Selasa, 03 Juni 2014

REAL MADRID

Pada awal-awal tahun dekade baru ini tiba di tempat pajangan trofi tiga trofi rebutan tim Real Madrid besutan José Mourinho. Yang paling disoroti, titel La Liga pada kampanye 2011-12, yang direbut setelah membuat rekor 100 poin, satu angka yang belum pernah tercapai dalam sejarah kompetisi ini dan dengan 121 gol. Mereka juga berhasil mengangkat Piala Raja setelah mengalahkan Barcelona dan satu Piala Super Spanyol.
Pada Juni 2013, Carlo Ancelotti memenuhi mimpinya untuk memimpin Real Madrid. Lebih dari belasan titel dan hampir 20 musim kampanye merupakan jaminan kedatangannya. El italiano, yang terbiasa dengan tekanan di tim-tim besar seperti Juventus, Milan, Chelsea atau PSG, memimpin satu proyek yang mengagumkan. Dalam peluang pertama merebut titel, ia berhasil mengangkat Piala Raja ke sembilan belas bagi tim blanco dengan mengalhkan Barcelona di laga final dengan skor 1-2 melalui gol ciptaan Di María dan Bale.

Pada 24 Mei 2014 los blancos kembali merebut Piala Eropa. Dengan kemenangan 4-1 di Lisbon atas Atletico mereka berhasil mengangkat La Décima bagi klub ini. Ramos, Bale, Marcelo dan Cristiano membuat sertifikasi kemenangan bagi madridista. Pada musim pertamanya, Ancelotti berhasil membuat satu doblete atau dua titel dengan Real Madrid, Piala Raja dan Champions League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar